ARTIKEL

8 Jenis Vitamin Penting Untuk Anak

Jan 23, 2017 2:37pm

Pada umumnya semua orang tua khususnya Bunda tentu ingin memberikan dan memilih vitamin apa yang tepat untuk si Kecil. Adanya vitamin dapat membantu menjaga daya tahan tubuh si Kecil dengan baik. Daya tahan tubuh yang baik akan mengakibatkan anak tumbuh dengan baik.

Namun sayangnya, saat ini banyak beredar di pasaran berbagai macam merek vitamin yang menjadikan Bunda bingung dalam memilih vitamin mana yang paling baik untuk diberikan kepada si Kecil.

Disamping itu Bunda harus lebih selektif dalam memberikan vitamin apa yang terbaik untuk si Kecil. Bunda tidak boleh mudah tergiur dengan iklan-iklan yang beredar, Bunda harus dapat meneliti sendiri kandungan vitamin yang akan dikonsumsi anak.

Alangkah lebih baiknya jika memberikan vitamin alami untuk si Kecil dan yang harus Bunda ketahui, memberikan vitamin untuk si Kecil tidak hanya dilakukan pada masa pancaroba saja. Karena serangan kuman dan virus berbahaya akan selalu mengancam si Kecil, olah karena itu apabila daya tahan tubuh si Kecil lemah akan berakibat mudah untuk terserang penyakit.

Berikut ini ada beberapa macam vitamin yang di butuhkan anak untuk menjaga daya tahan tubuhnya, antara lain :


Tags:

Halaman