Thermorex Patch

KEMENKES RI AKL 11403913765

Plester Kompres Demam Untuk Bayi dan Anak, sakit gigi dan nyeri otot.
Kegunaan:
Membantu menurunkan panas dan meringankan demam, membantu meredakan sakit kepala
Informasi tambahan Sediaan ini bukan obat. Jika demam tidak berkurang konsultasikan ke dokter anda. Rasa dingin tahan 8 jam.Daya lekat kuat. Lembut dikulit. Aman digunakan bersama dengan obat.

Komposisi Plester:
Hidrogel dengan tambahan kandungan menthol
Hidrogel merupakan resin penyerap yang mengandung banyak air. Selama proses penguapan air, plester hidrogel dapat menyerap panas tubuh sehingga dapat menurunkan suhu tubuh. Plester hidrogel ini juga mengandung Menthol, yang mudah menembus lapisan kulit dengan baik, sehingga meningkatkan efek pendinginan dan penurunan suhu tubuh. Plester hidrogel ini tidak mengandung obat. Terapi pendinginan dan penurunan suhu dengan mekanisme fisik sangat aman digunakan.

Jumlah sajian per kemasan
1 doos berisi 6 sachet @ 1 lembar patch @ 5 x 12 cm
Takaran saji 1 sachet, bisa dipotong dengan gunting sesuai ukuran yang diperlukan

Aturan pakai
Bersihkan dan keringkan daerah yang sakit, lepaskan lapisan transparan dan tempelkan permukaan yang melekat pada daerah yang sakit.
Untuk meningkatkan efek pendinginan, sebelum digunakan disimpan dulu dilemari pendingin. Jangan disimpan di freezer. Bisa dipotong dengan gunting sesuai ukuran yang diperlukan
Simpan ditempat yang kering dan dingin, terhindar dari sinar matahari langsung. Produk ini dapat dismpan pada lemari pendingin untuk menambah efek dingin. Jangan dibekukan. Jauhkan dari jangkauan anak-anak

 



Kembali