ARTIKEL

Manfaat Makanan Sehat Untuk Buah Hati

Jan 23, 2017 2:35pm

 

 

  1. Kedelai

Makanan berbahan dasar kedelai, seperi tempe dan tahu, mengandung zat besi, kalsium, potassium serta protein tinggi. Zat-zat tersebut sangat bermanfaat untuk pertumbuhan anak-anak. Selain bermanfaat untuk pertumbuhan, kedelai juga mampu mencegah munculnya penyakit pada anak-anak dan mampu membantu mengatasi sulit buang air.

  1. Kacang Merah

Kacang merah mengandung vitamin B, protein, kalsium, fosfor dan zat besi. Untuk anak-anak kacang merah bermanfaat untuk pertumbuhan tulang mereka yang memang masih dalam taraf pertumbuhan. Agar anak-anak suka untuk mengonsumsinya, Bunda bisa mencampur kacang merah ke dalam campuran es atau dibuat menjadi bubur.

 

Dari beberapa jenis makanan sehat diatas Bunda dapat mengetahui betapa pentingnya kandungan dan apa manfaat dari makanan yang dikonsumsi dalam kehidupan sehari-hari, karena makanan yang sehat sangat diperlukan untuk tubuh manusia, apalagi untuk anak-anak. Oleh karena itu, biasakanlah untuk selalu hidup sehat dengan mengonsumsi makanan-makanan yang sehat, semoga dari beberapa jenis makanan beserta penjelasannya di atas dapat menginspirasi dan berguna untuk Bunda dan si Kecil.

 

 

Tags:

Halaman